Skip to main content

Mengapa Rolex Datejust Adalah Jam Tangan Sehari-hari yang Sempurna

Kami memiliki tiga alasan yang valid.

Tampaknya sangat jelas bahwa Rolex Datejust adalah jam tangan GADA (go anywhere, do anything). Tapi kenapa begitu fleksibel? Apa yang membuatnya menjadi bunglon horologis yang bisa digunakan dalam situasi apa pun? Ini adalah topik yang sering dibicarakan tetapi hampir tidak pernah dibongkar. Pada artikel ini, kami akan bongkar beberapa alasannya.

Keandalan Rolex Datejust

Untuk menjadi jam tangan GADA sejati, sebuah jam tangan memerlukan keandalan dalam pengertian teknis. Anda ingin jam tangan yang bisa menangani apapun untuk keperluan kehidupan sehari-hari. Hal tersebut disediakan oleh movement yang tangguh serta case dan gelang yang kokoh.

Tentu saja, ketahanan air juga termasuk dalam daftar. Anda mungkin tidak memakai jam tangan Anda di kamar mandi atau berenang secara sering. Namun, ada ketenangan ketika mengetahui jam tangan Anda tahan jika terkena cipratan air.

Sebuah crown sekrup, adalah suatu keharusan pada jam tangan GADA yang sebenarnya. Rolex, secara umum, unggul dalam hal tersebut. Itu ada dalam DNA mereka.

Selalu Terlihat Indah

Selain keandalan teknis, untuk menjadi jam tangan GADA juga membutuhkan fleksibilitas estetika. Di sinilah Rolex Datejust benar-benar bersinar.

Ada kehalusan dan netralitas tertentu pada Rolex Datejust yang membuatnya masuk dalam situasi apa pun. Kami benar-benar tidak dapat memikirkan pakaian yang tidak cocok ketika dipasangkan dengan Rolex Datejust. Apalagi model Datejust vintage, mereka cenderung terlihat lebih tenang dan tidak terlalu mencolok.

Kami percaya ini adalah kombinasi dari ukuran yang pas dan bentuk unik dari case Oyster. Case Oyster memiliki kenetralan tinggi sambil mempertahankan identitasnya yang jelas. Dipasangkan dengan gelang klasik seperti Jubilee atau Oyster, Anda mendapatkan bentuk yang ikonis dengan cara yang sederhana.

Sentuhan yang sedikit formal

Rolex Datejust, bagaimanapun, memiliki keunggulan dalam satu hal yang membedakannya dari katalog Rolex lainnya, yaitu: formalitas.

Jam tangan Rolex Explorer mungkin mendekati konsep GADA dari sudut sporty dan casual. Namun, Datejust mengambil pendekatan yang lebih formal. Dari sudut pandang keserbagunaan, lebih baik jika jam tangan memiliki sedikit sentuhan formal. Karena, jam tangan yang lebih formal terlihat baik dalam suasana santai daripada jam tangan sporty dalam situasi formal.

Jadi, itu dia tiga alasan mengapa Rolex Datejust adalah jam tangan sehari-hari yang pas, apakah Anda punya alasan lainnya?

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load