Parade Jam Tangan di Golden Globe 2020

Ditulis oleh

Melengkapi penampilan necis para bintang.

Acara penghargaan Golden Globe ke-77 yang digelar di Beverly Hills pada Minggu kemarin berlangsung sukses. Oke, lawakan satir dan sarkasme yang menohok dari pemandu acara Ricky Gervais memang memicu tawa, tetapi mata kami sulit luput dari pergelangan tangan para selebriti untuk melihat jam tangan apa yang mereka pakai untuk menyempurnakan penampilan mereka. Berikut kami beberkan para artis dengan jam tangan pilihan mereka.

Nick Jonas - Bulgari Octo L'Originale Blue Full Baguette Diamonds

Suami dari Priyanka Chopra ini sangat mengerti menerjemahkan kata “maksimalis” dalam penampilannya di Golden Globe. Bagaimana tidak, ia memakai Octo L'Originale Blue Full Baguette Diamonds dengan total 1.172 batu berlian lebih dari 50 karat menutup seluruh bagian jam tangan termasuk strap seharga 928 ribu dolar. Bling, bling baby!

Daniel Craig - Omega Speedmaster Automatic Chronometer

Detektif privat ini memang kerap terlihat tampil necis dalam setiap kesempatan. Kali ini Daniel Craig datang ke karpet merah Golden Globe memakai tuksedo double-breasted dan jam tangan yang sangat langka, Omega Speedmaster Automatic Chronometer dalam red gold bracelet.

Ellen DeGeneres - Patek Philippe 5271P

Ellen terlihat keren memakai Patek Philippe seharga $268,760 waktu menerima penghargaan Carol Burnett Award pada Golden Globe. Jam tangan ini memang spektakuler, bezel dan lugs-nya diselimuti 58 berlian, lalu terdapat komplikasi chronograph dan kalender perpetual, serta strap kulit buaya yang melingkar cantik di pergelangan tangannya.

Kevin Pollak - Franck Muller Conquistador “King Taormina”

Brand yang sangat populer di era 90-an itu tampil mengejutkan di pergelangan tangan Kevin Pollak. Indeks numerik Mad-Hatter yang menjadi ciri khas Franck Muller terlihat jelas dalam aksen merah. Jam ini terbatas hanya 200 buah.

Chris Evans - Omega De Ville Tresor Co-Axial Chronometer

Tuxedo burgundy berbahan corduroy yang dipakai aktor di film The Knives Out memang menyita perhatian. Penampilan Chris Evans pada Golden Globe ini disempurnakan oleh jam tangan Omega De Ville Tresor Co-Axial Chronometer dalam emas Sedna yang elegan. Dial enamel yang didapat dari teknik Grand Feu menjadi kombinasi yang pas dalam gaya formal.

Jason Momoa - Cartier Ballon Bleu

Cartier memang selalu identik dengan si ikonis Santos dan Tank dalam case perseginya. Namun malam itu Jason Momoa memilih memakai Cartier Ballon Bleu. Koleksi jam yang baru diperkenalkan pada medio 2000 tersebut langsung menjadi salah satu model terlaris dari Cartier.

Stellan Skarsgard - Jager-LeCoultre Reverso

Aktor dari drama seri Chernobyl ini memilih untuk memakai salah satu sports watch paling ikonis sepanjang sejarah. Jaeger-LeCoultre awalnya didesain untuk memudahkan para pemain polo untuk membalik dial dan menghindari dari kerusakan.

Nicole Kidman - 1957 Omega Sapphette

Aktris Australia yang membintangi serial Big Little Lies memang harus kalah dari Olivia Colman sebagai Aktris Terbaik dalam serial TV. Tapi Nicole Kidman menjadi pemenang di red carpet dengan gaun strapless merah dan jam tangan vintage 1957 Omega Sapphette dalam emas 18 karat.