Rilisan Jam Tangan Terbaru dalam Pameran Perdana LVMH Watch Week

Ditulis oleh

Kami memilih lima jam tangan yang begitu menggoda.

Absennya eksibisi besar jam tangan di awal tahun menjadi peluang untuk grup LVMH menggelar edisi perdana LVMH Watch Week yang berlangsung di Dubai medio Januari kemarin. Grup yang menginduki brand-brand jam tangan tersohor seperti Bvlgari, Hublot, TAG Heuer dan Zenith berkumpul bersama di Bvlgari Resort Dubai untuk memperkenalkan rilisan terbaru mereka tahun ini. Berikut adalah beberapa model yang menyita perhatian kami.

Hublot Big Bang Unico Integral

Tren bracelet logam yang terintegrasi ke dalam case jam tangan sepertinya akan terus booming di tahun ini. Hublot pun tak ketinggalan merilis Big Bang Unico Integral sebagai jam pertama mereka dengan integrated bracelet sekaligus merayakan hari jadi Big Bang ke-15. Tersedia dalam pilihan titanium, black ceramic dan King Gold, jam sports chronograph ini menggunakan movement in-house berbasis Unico yang terpasang dalam case 42mm.

Baca juga : TAG Heuer Rilis Autavia Edisi Imlek

Bvlgari Octo Finissimo Automatic Satin-Polished Steel

Siapa yang tidak menyukai sang pemegang rekor dunia ini? Jam setipis 5,25mm ini sekarang hadir dalam versi stainless steel. Bvlgari membuang gaya sandblasted finish pada jam ini sehingga menghasilkan tampilan lebih klasik yang didukung dengan kombinasi permukaan satin dan polished. Menariknya, Bvlgari menyempurnakan fitur water-resistance sampai 100 meter dari sebelumnya hanya 30 meter.

Zenith Defy 21 Land Rover Edition

Menyusul penyingkapan Land Rover Defender terbaru pada akhir tahun kemarin, Zenith memperkenalkan jam tangan kolaborasi dengan Land Rover sebagai bagian dari perayaan. Menggunakan mesin otomatis El Primero 9004, jam ini bisa mengukur putaran waktu sampai 1/100 detik. Menariknya tidak perlu ada embel-embel Land Rover pada dial matte gray yang berpadu tampan dengan case keramik abu-abu, jadi tak melulu fans Land Rover yang cocok memakai ini.

TAG Heuer Carrera 160 Years Silver Limited Edition

Tahun ini TAG Heuer berulang tahun ke-160. Mereka memilih koleksi Carrera sebagai bintang utama dalam perayaan. Mengambil inspirasi dari Heuer Carrera 2447S, jam chronograph edisi khusus bergaya vintage ini hadir dalam case stainless steel 39mm dengan dial silver sunray elegan dan memakai movement in-house Automatic Calibre Heuer 02. Dijual terbatas 1,860 buah mulai Juni mendatang.

Bvlgari Serpenti Seduttori Tourbillon

Diluncurkan pada 2019 lalu, Serpenti Seduttori adalah inkarnasi terbaru jam serpentine khas Bvlgari, yang dirancang ulang dengan dial kepala ular. Sekarang Bvlgari melahirkan kembali dengan movement mekanis yang menampilkan tourbillon terkecil di dunia pada jam wanita. Hadir dalam pilihan case rose gold atau white gold 34mm bertatahkan berlian, pada bagian dial terdapat snow-set berlian dan crown ditutup dengan batu rubi ​​atau safir yang begitu cantik. 

Diterbitkan di Kajian Mendalam
Di tag dibawah bulgari zenith TAG Heuer hublot