Rolex Day-Date Ini Mungkin Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Gradasi tiga warna pada bracelet yang menawan.

Rolex terkenal sebagai brand yang memiliki prinsip besar. Banyak sekali penggemarnya yang menginginkan model baru dengan pembaruan yang sedikit ekstrem. Beberapa tahun ke belakang ini, Rolex sempat merilis model yang lumayan keluar dari jalur mereka, seperti falcon eye dial pada koleksi Yacht-Master atau berlian warna-warni pada koleksi Daytona. Namun, kebanyakan model baru mereka tidak memberikan pembaruan yang ekstrim.

Bisa dikatakan, pada beberapa tahun lalu, Rolex lebih suka untuk bereksplorasi. Salah satu contohnya adalah Rolex Day-Date Tridor (ref.18239BIC), model ini hadir dengan tiga turunan warna emas yang berbeda pada satu jam tangan.

Jam tangan Rolex Day-Date Tridor (ref.18239BIC) ini merupakan model langka pada koleksi Day-Date, karena model ini hanya terdapat pada dua generasi dari koleksi Day-Date yang bermula pada tahun 1980.

Berukuran 36mm, jam tangan ini hadir dengan material white gold, yellow gold bezel, dan white gold bracelet yang memiliki tiga turunan warna emas pada penghubung di bagian tengah. Hal terakhir merupakan sorotan utama pada jam tangan ini, karena perpaduannya terlihat sangat unik apalagi penempatannya berada di tengah penghubung bracelet.

Kreativitas seperti ini merupakan sesuatu yang sudah jarang dilakukan oleh Rolex pada beberapa tahun belakangan. Mungkin beberapa dari Anda baru mengetahui model Day-Date Tridor ketika membaca artikel ini, atau mungkin bahkan ada yang memilikinya? Anda sangat beruntung, karena jam tangan ini sudah sangat jarang untuk bisa ditemui.

Hal ini mungkin mirip dengan apa yang terjadi pada model Paul Newman Daytona dengan exotic dial-nya. Model tersebut bukan lah sebuah bestselling, namun dengan semakin jarang orang yang membelinya, jam tangan tersebut kini menjadi sebuah model yang langka untuk ditemui.

Sepertinya sebagian (atau sebagian besar) penggemar Rolex berharap agar model-model unik seperti ini di-reissue dengan pembaruan modern yang tetap mempertahankan kode-kode desain originalnya. Mari kita tunggu model Rolex terbaru, apakah akan ada kejutan yang bisa memuaskan para penggemarnya?


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load