Tiga Koleksi Terbaru Breitling Rasa Throwback

Debut peluncuran produk lewat webcast.

Melihat situasi saat ini yang sedang kurang baik karena mewabahnya virus COVID-19, Breitling memilih untuk meluncurkan koleksi baru mereka melalui webcast. Sebuah keputusan yang sangat baik.

Breitling Summit Webcast yang berlangsung pada 16 April 2020 lalu dipakai Breitling untuk memperkenalkan koleksi terbaru di 2020 yakni Breitling Chronomat Collection, Breitling Navitimer Automatic 35 dan Breitling Superocean Heritage ‘57 Capsule Collection. Mari kita lihat masing-masing lebih dalam.

Breitling Chronomat

Chronomat memegang tempat penting dalam sejarah Breitling. Awalnya diperkenalkan pada tahun 1984, ketika jam tangan kuarsa adalah primadona saat itu, Breitling berani merilis jam tangan mekanik yang mengesankan dan terbukti menjadi pemenang dan menjadi ikon zamannya. 

Koleksi Breitling Chronomat yang baru melambangkan jam tangan sport serbaguna, bisa digunakan di rumah, di karpet merah, maupun di pantai. Kami tidak ragu bahwa para petualang yang modis pasti akan tertarik pada koleksi Chronomat terbaru ini. Jam tangan ini dengan sempurna mencerminkan komitmen Breitling untuk menciptakan kemewahan otentik bagi pria dan wanita. Bracelet Rouleaux yang menawan dengan sempurna mengekspresikan gaya retro-modern Breitling, seperti halnya bezel berputar yang khas. 

The Breitling Navitimer Automatic 35

Navitimer Automatic 35 milimeter yang elegan, dirancang untuk wanita dengan gaya yang elegan dan berkelas. Navitimer Automatic 35 memiliki kepribadian yang sangat kuat, diilhami oleh beberapa model Breitling paling mengesankan di tahun 1950-an. Ini adalah aksesori yang sempurna untuk setiap kesempatan, baik itu di acara formal atau liburan akhir pekan.

Wanita yang menggunakan Navitimer Automatic 35 akan mengenakan aksesoris yang tidak hanya mencerminkan gaya mereka yang unik, tetapi juga menjalankan salah satu tradisi terbesar pembuat jam tangan. Dengan movement mekanis dan elemen desain ikoniknya, Breitling Navitimer Automatic 35 menulis bab baru dalam sejarah koleksi ini. Kehadiran dial mother of pearl dan indeks berlian pada salah satu model akan membawa keanggunan.

Navitimer Automatic 35 mengambil inspirasi desain untuk bezel-nya yang mencolok dari Navitimer Ref. 806. Dial dengan tiga hands adalah tribut kepada kepada Ref. 66, yang diluncurkan pada 1950-an, dan circular slide rule  ikoniknya memegang tempat khusus di hati para penggemar Breitling. Jarum dengan ujung merah berkontribusi pada keterbacaan yang sangat baik.

Koleksi Superocean Heritage Breitling ‘57

Sebagai penghormatan terhadap gaya hidup para peselancar dari tahun 50-an dan 60-an, Koleksi Breitling Superocean '57 terbaru ini mengambil inspirasi dari model SuperOcean di tahun 1957. Model-model ini memperkenalkan beberapa bentuk menarik ke salah satu ikon penyelam sejati di dunia, dengan masing-masing jam tangan berfungsi sebagai interpretasi modern dari jam tangan laut klasik.

Jam tangan ini adalah perwujudan dari gaya Bohemian sejati, dan akan terasa seperti di rumah di suatu tempat antara Beat Generation dan Woodstock. Jam tangan ini adalah tentang warna; ada cipratan warna pada indeks jam 12, 3, 6, dan 9. Marker jam dan jarum jam dilapisi dengan Super-LumiNova dalam warna pelangi; kuning, hijau, biru, nila, ungu, merah, dan oranye.

Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak warna, pasangkan jam tangan ini dengan strap NATO Outerknown ECONYL yang dapat dibeli secara terpisah dalam salah satu dari enam kombinasi warna: biru dengan garis dan lapisan biru tua, biru muda dengan garis gelap dan garis biru, kuning dengan garis oranye, abu-abu dengan garis hitam, merah dengan garis hitam, dan hijau dengan garis hitam.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load