Skip to main content

Warnai Hari Anda dengan Jam Tangan Pelangi

Merajut asa dengan jam kaya warna.

Ketika keadaan dunia saat ini sedang sedikit kelabu karena adanya pandemi global yang menyerang sisi kesehatan dan juga ekonomi hampir di seluruh negara di dunia, para pembuat jam tangan sepertinya ingin memberi warna yang cerah.

Pasalnya, saat ini jam tangan dengan palet warna pelangi sedang banyak bermunculan. Beberapa brand berlomba untuk membuat jam tangan dengan palet pelangi yang khas. Berikut, beberapa model jam tangan terbaru yang hadir dengan warna palet pelangi.

BREGUET Marine Haute Joailler

Memiliki nama yang diambil dari tanaman air di Laut Mediterania, kreasi haute joaillerie terbaru ini mengubah gelombang fluida menjadi kreasi haute joaillerie yang indah dengan zamrud, safir, dan rubi yang berkilau.

Disandingkan dengan dial mother-of-pearl, perhiasan yang hinggap di jam tangan ini bersinar bergiliran dengan berbagai rona. Delapan puluh lima permata digunakan pada masing-masing dari tiga versi (biru, merah, hijau). Versi safir menggunakan kombinasi safir biru dan berwarna, tsavorites, amethysts dan berlian, sedangkan versi ruby ​​menggunakan campuran rubi, safir berwarna dan berlian. Versi zamrud menyatukan zamrud, tsavorites, safir berwarna dan berlian.

Breitling Superocean Heritage '57 Edisi Terbatas

Terinspirasi oleh jam tangan dari tahun 1957, karakter penuh warna ini merupakan penghormatan kepada gaya hidup selancar pada tahun 1950-an dan 1960-an. Model terbaru ini menawarkan estetika yang lebih "Bohemian chic".

Case stainless steel 42mm dilengkapi dengan bezel bi-directional dan dial bezel hitam keramik ultrahard. Versi biru dibuat khusus dalam usaha mengumpulkan dana untuk mendukung para pejuang gugus garis depan untuk melawan COVID-19. Indeks dan hands multi-warna yang dilapisi Super-LumiNova menjadi sorotan utama.

Harry Winston Premier Kaleidoscope Otomatis 36mm

Para perajin di Harry Winston sekali lagi menunjukkan kehebatan mereka melalui koleksi Premier Kaleidoscope. Terdiri dari empat variasi, model ini dibuat dengan berbagai bentuk dan pola.

Lapisan mother-of-pearl pertama kali dipadukan dengan emas 18K. Setelah itu, lapisan mother-of-pearl diwarnai dan diukir membentuk pola renda yang memikat. Untuk menambah kecantikan visual, potongan nacre dalam berbagai warna ditambahkan pada dial. Potongan berlian juga melengkapi tampilan pada dial dan di sekitar bezel.

Hublot Spirit Of Big Bang Rainbow

Koleksi Spirit Of Big Bang Hublot mendapatkan suntikan warna seperti saudara kandungnya, Big Bang Unico Sapphire Rainbow yang dirilis tahun lalu. Model terbaru ini hadir dalam dua versi, chronograph 42mm dan date model 39mm. Kedua model dihiasi dengan perhiasan tujuh warna pelangi.

Model chronograph hadir dengan 166 batu permata berwarna pada emas 18K, sementara 54 batu permata berwarna lainnya menghiasi bezel. Dial skeleton hitam matte hadir dengan 89 batu permata berwarna dan movement HUB4700 akan terlihat melalui sela-sela dial. 

Sementara versi kedua, memiliki dial indah yang dihiasi oleh 431 batu permata berwarna pelangi. Pada case itu sendiri terdapat 164 batu permata berwarna sedangkan bezelnya memiliki 62 batu permata. Kedua versi hadir dengan strap hitam dan strap kulit buaya berwarna pelangi.

Maurice Lacroix Eliros Rainbow

Menggunakan bahan PU untuk dial dan strap, Eliros Rainbow menawarkan tontonan warna bergerak yang dapat berubah tergantung pada sudut pandang Anda. Dari biru ke hijau, merah muda dan oranye, warna-warna cerah dari seluruh arloji membuatnya menjadi penegas tampilan flamboyan di pergelangan tangan Anda.

Karena suguhan utama mereka ada pada dial, maka mereka tidak ingin merusaknya dengan menampilkan indeks, hanya ada logo tertera pada posisi jam 12. Hadir dengan ukuran 40mm, jam tangan ini cocok untuk digunakan baik pria atau wanita. Jika Anda sedang tidak ingin tampil dengan banyak warna, bagian strap bisa diganti dengan mudah karena jam tangan ini memiliki fitur ‘easy strap exchange’ .

 

Sumber : Crown Watchblog


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load