Skip to main content

Jam Tangan TAG Heuer - Ulasan Brand dan Harga

HISTORI BRAND

TAG Heuer didirikan pada tahun 1860 oleh Edouard Heuer di St-Imier, Switzerland. Perusahaan ini memulai bisnisnya dengan nama Uhernmanufaktur Heuer AG (Heuer Watchmaking Inc.), lalu kemudian dibeli oleh konglomerat asal Luxembourg; TAG Group. Merek TAG Heuer adalah penggabungan dari nama belakang pendirinya dan nama perusahaan TAG, yang adalah singkatan dari 'Techniques dÁvant Garde. Pada tahun 1999, konglomerat LVMH mengambil alih TAG Heuer dan kini dipimpin oleh Jean-Claude Biver.

TAG Heuer sangat dikenal sebagai sports timekeeper. Sejak akhir abad ke 19, TAG Heuer telah memperkenalkan sederet inovasi terdepan, di antaranya adalah chronograph yang digunakan sebagai panel intrumen pada dashboard dan sebagai jam tangan, stopwatch pertama di dunia dengan akurasi hingga 1/100 detik, chronograph otomatis pertama, dan teknologi belt-driven Calibre V movement.

TAG Heuer juga erat menggandeng kerjasama dengan dunia olahraga. TAG adalah jam tangan dan timekeeper resmi English Premier League, dan juga Manchester United, salah satu klub sepakbola yang paling terkenal. Partner TAG heuer lainnya mencakup German Bundesliga, Tim Red Bull Racing Formula 1, dan FIA World Touring Car Championship.

JAM TANGAN UTAMA

BUTIK

JAKARTA: Central Park Lt. G Promenade 002

    Grand Indonesia Lt. G WM-G#21

                Pacific Place Lt. G Unit G-16A

                Plaza Indonesia Lt. 1 Unit #129-130

                Plaza Senayan Lt. 1 No. 138B

SURABAYA: Grand City Lt. G Unit #36

THE TIME PLACE

SURABAYA: Plaza Tunjungan 4 Lt. UG #14-16

INTime

BALI: Mal Bali Galeria Lt.  1 Unit #1B-47

DUTA BRAND

Chris Hemsworth, Cristiano Ronaldo, Claudio Ranieri, G.E.M, David Guetta, Cara Delevingne, Nervo