Skip to main content

4 Jam Tangan Sport yang Terlihat Indah Dengan Material Emas

Ternyata, dengan material emas, jam tangan sport jadi memiliki tampilan yang lebih unik!

Jam tangan sport lebih akrab dengan material stainless steel, namun belakangan ini, jam tangan sport dengan warna emas memiliki peminat yang cukup banyak karena menawarkan kesan dan tampilan yang berbeda. Apalagi bagi Anda yang suka dengan tampilan klasik, jam tangan sport dengan warna emas bisa menjadi pilihan.

Berikut ini kami memiliki susunan 4 jam tangan sport terbaik yang hadir dengan warna emas.

Hublot Big Bang Integral Time Only

Hublot selalu menjadi brand yang paling terdepan ketika kita membicarakan tentang tren. Seperti jam tangan yang satu ini, ketika warna emas kembali populer, Hublot mengeluarkan jam tangan Big Bang Integral Time Only dengan warna emas kuning. Pada model ini, Hublot sepertinya memang ingin mengedepankan material case, karena hadir tanpa chronograph yang merupakan fitur andalan dari koleksi Big Bang.

Dengan memberikan finishing brushed dan polished pada bagian case, Hublot sukses memelihara tampilan sporty untuk jam tangan ini. Pada bagian strap, jam tangan ini juga memiliki bracelet berwarna emas yang indah serta bersatu dengan bagian case.

Panerai Luminor Calendario Perpetuo

Jam tangan yang gagah ini hadir dengan movement inovatif yang memiliki fitur perpetual calendar dan dibungkus oleh case Goldtech. Hadir dalam ukuran 44 mm, tentunya ini merupakan jam tangan bagi Anda yang memiliki lengan besar.

Jam tangan ini memiliki dua bagian untuk memberikan informasi waktu. Bagian depan untuk menunjukan hari, tanggal, serta dual timezone, sementara bagian belakang menunjukkan bulan, tahun, dan indikator power reserve. Panerai Luminor Calendario Perpetuo ini terbatas hanya 33 buah.

Angelus Chronodate Gold

Warna emas dan biru selalu menjadi perpaduan yang indah, seperti apa yang ditampilkan oleh jam tangan Angelus Chronodate ini. Dua warna ini saling bersinergi, warna biru terlihat semakin mewah sementara warna emas dibuat semakin terasa sporty.

Pada bagian dial-nya, Angelus memberikan perbedaan finishing untuk memberikan efek kontras dan membuat jam tangan ini terlihat semakin kaya akan bentuk dan warna.

Breitling Super Avi B04 Chronograph GMT 46 P-51 Mustang

Gambar dua jam tangan Breitling di atas menunjukan perbedaan tampilan pada jam tangan stainless steel dan jam tangan emas. Stainless steel memang memberikan kesan dingin yang menawan, tapi warna emas memiliki kemewahan dan kelas tersendiri.

Jam tangan ini hadir dengan material emas 18 karat pada bagian case. Secara desain dan fungsi, para pencinta dunia aviasi pastinya akan langsung jatuh cinta dengan jam tangan ini karena memiliki sentuhan-sentuhan seperti chronograph, strap kulit, pusher dan crown yang besar.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load