Skip to main content

4 Sorotan dari si Hitam dan Emas Audemars Piguet Royal Oak Offshore Chronograph Terbaru

Royal Oak Offshore akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun ini. Dipersembahkan oleh Audemars Piguet pada tahun 1993 untuk memperingati ulang tahun ke-20 Royal Oak dalam format yang lebih berani dan lebih jantan, Royal Oak Offshore, alias The Beast, memberikan kesan yang tak terhapuskan di pasaran sampai saat ini.

Untuk merayakannya, Audemars Piguet merilis jam tangan Royal Oak Offshore 43 mm ref. 26420CE. Karena merupakan sebuah rilisan spesial, tentunya mereka menghadirkan beberapa hal menarik yang menjadi sorotan pada jam tangan ini.

Two-Tone Case

Sesuai dengan pembaruan desain di tahun 2021, pada case keramik hitam 43 mm ini terdapat fitur pusher yang terletak di dalam struktur emas kuning matte dan berfungsi juga sebagai pelindung crown untuk memastikan ketahanan case terhadap air hingga kedalaman 100m. 

Setiap komponen case keramik hitam tersebut membutuhkan proses pembuatan yang rumit, diikuti dengan teknik penyelesaian oleh tangan yang halus untuk menghasilkan chamfers yang dipoles dan permukaan yang disikat satin. Bagian bezel, crown pengunci sekrup, dan push-piece dibuat sedikit melengkung. Sementara bezel dengan sekrup emas putih yang menjadi ciri khasnya, melengkung perlahan dari arah jam 6 hingga 12 agar sesuai dengan profil kristal safir.

Perpaduan Hitam & Emas yang Elegan

Model ini hadir dengan pola Mega Tapisserie hitam pada dial, sub-dial chronograph yang direlokasi pada pukul 3 dan 9, jarum detik kecil pada pukul 6, jendela tanggal yang lebih dekat ke tepi dial jam, dan monogram AP yang diterapkan pada posisi jam 12. Semua bagian tersebut hadir dalam perpaduan warna hitam dan emas yang menghasilkan tampilan elegan.

Indeks jam emas kuning yang kontras dengan pernis hitam, menambahkan sentuhan warna yang mewah. Skala tachymeter, angka pada sub-dial dan tanggal hadir dalam warna putih, tanpa lapisan Super-Luminova.

Integrated Chronograph

Jam tangan ini ditenagai oleh movement chronograph otomatis terbaru dari Audemars Piguet; kaliber 4404, yang konstruksinya terintegrasi. Movement tersebut dilengkapi dengan coloumn wheel dan fungsi flyback. Terlihat melalui bagian belakang case yang terbuat dari kristal safir, mesin jam ini dihiasi dengan sentuhan akhir yang elegan.

Interchangeable Strap

Audemars Piguet Royal Oak Offshore Selfwinding Chronograph 43 mm ini hadir dengan tali kulit buaya hitam dengan jahitan emas dan gesper pin emas kuning 18 karat. Kancing yang menyatukan case dengan tali juga terbuat dari emas kuning untuk menambah kesan mewah. Tali jam tangan ini memiliki sistem interchangeable strap, artinya dapat dengan mudah diganti, dan jam tangan ini dilengkapi dengan tali karet tambahan berwarna hitam.

Jadi, itu empat sorotan yang sangat menarik perhatian dari jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Selfwinding Chronograph 43 mm terbaru. Dengan perpaduan warna hitam dan emas yang elegan, serta beberapa fitur teknis yang luar biasa, ini merupakan jam tangan yang bisa digunakan pada berbagai macam kegiatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jam tangan ini, kunjungi situs The Time Place.

 


End of content

No more pages to load