Skip to main content

5 Jam Tangan Bvlgari Terbaik Pada LVMH Watch Week 2021

Bisa menjadi bahan pertimbangan untuk koleksi Bvlgari terbaru Anda.

Saat orang Italia membuat jam tangan ala Swiss, kita pastinya akan mendapatkan sebuah suguhan yang berbeda. Orang Italia memiliki semangat tentang mekanika dan desain yang sangat tinggi. Bvlgari telah berhasil memadukan dua elemen penting ini selama beberapa dekade, dan pada LVMH Watch Week 2021, mereka menunjukkan bahwa mereka terus unggul dalam hal itu.

Pada artikel ini, kami akan membahas 5 jam tangan terbaik yang diperkenalkan oleh Bvlgari pada LVMH 2021.

Bvlgari Octo Finissimo S

Octo Finissimo S adalah jam ultra-thin yang memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Itu membuat Octo Finissimo S menjadi jam tangan olahraga yang memiliki fitur water resistant yang baik, namun tetap menjadi yang tertipis di kelasnya.

Model terbaru Octo Finissimo S ini hadir dengan dial baja berlapis perak, tampilan baja tahan karat yang lebih berkilau dan bobotnya yang ekstra membuat jam tangan ini terlihat lebih kuat dan sporty. Jam tangan ini ditenagai oleh movement ultra-slim automatic Caliber BVL138 dengan ketebalan 2.23 mm dan memiliki 60 jam cadangan daya. 

Dengan desain dan finishing yang tidak biasa hadir pada sebuah jam tangan sport, Octo Finissimo S ini memiliki tampilan yang cukup elegan bagi sebuah jam tangan sport. 

Spesifikasi:

Case: 40 x 6.4 mm, stainless steel

Mesin: ultra-slim automatic Caliber BVL138, 2.2, 60 jam cadangan daya

Fungsi: jam, menit, detik

Divas’ Dream Peacock Dischi

Elemen kunci dari pesona dan misteri Divas 'Dream Peacock Dischi adalah Bvlgari menggabungkan marquetry bulu warna-warni dengan teknis display yang populer di tahun 1950-an: jam tangan misteri. Misteri itu dijelaskan oleh dua piringan transparan (satu untuk jam dan satu untuk menit) yang berputar pada dial.

Konstruksi ini memungkinkan bulu merak terbuka penuh untuk menampilkan warnanya, sementara Bvlgari memastikan jam tangan ini tetap memiliki keterbacaan yang baik dengan indeks safir biru pada bagian bezel.

Spesifikasi:

Case: 37 mm, pink gold dengan berlian, sapphire cabochon

Dial: marquetry bulu merak

Mesin: automatic Caliber BVL 308 Dischi

Fungsi: jam, menit

Divas’ Dream Peacock Diamonds

Sorotan utama pada jam tangan ini adalah bagian dial dengan ‘bulu’ yang dilukis tangan, memberikan keanggunan dan kehalusan sambil menyoroti kemampuan Bvlgari untuk mengembangkan desain kreatif dan mengeksekusinya dengan sempurna menggabungkan beberapa métiers d'art.

Selain itu, pada bagian bracelet hadir dengan berlian yang disusun menyerupai bentuk struktur bulu. Sangat cantik untuk menemani mother-of-pearl dial tersebut, sehingga memiliki porsi yang pas dan tidak bertabrakan. 

Spesifikasi:

Case: 37 mm, pink gold dengan berlian, sapphire cabochon

Dial: mother-of-pearl dengan berlian dan dekorasi lukisan tangan bulu burung merak

Mesin: automatic Caliber BVL 191, 42 jam cadangan daya

Fungsi: jam, menit

Divas’ Dream Peacock Tourbillon Lumière

Model ini adalah yang paling kompleks. Tidak hanya dari dekorasinya, jam tangan ini juga  dilengkapi dengan tourbillon. Bvlgari membuat kerangka movement dan mengaplikasikan lapisan berlian dan marquetry bulu merak.

Hasilnya merupakan sebuah jam tangan dengan dekorasi yang rumit dan ditambah dengan kompilasi tourbillon, membuat jam tangan ini lengkap dalam aspek estetika dan juga teknis.

Spesifikasi:

Case: 37 mm, pink gold dengan berlian, sapphire cabochon

Dial: skeletonized dial dengan dekorasi marquetry bulu merak, berlian

Mesin: manual winding Caliber BVL 208 tourbillon, 64 jam cadangan daya

Fungsi: jam, menit

Bvlgari Octo Roma Carillon Tourbillon

Octo Roma Carillon Tourbillon merupakan jam tangan terakhir pada list ini. Jam tangan ini hadir dengan case titanium 44mm dan lug pendek pada ketinggian yang sama dengan case belakang, ini mengoptimalkan kenyamanan ketika digunakan pada pergelangan tangan.

Titanium juga memainkan peran penting dalam desain jam tangan, membuat Octo Roma Carillon Tourbillon tampak sangat kontemporer. Desainnya memberikan Octo Roma Carillon Tourbillon rasa dinamis yang jarang ditemui pada jam tangan dengan komplikasi yang cukup rumit.

Spesifikasi:

Case: 44 mm, titanium hitam

Mesin: manual winding Caliber BVL 428 tourbillon,75 jam cadangan daya

Fungsi: jam, menit, indikator cadangan daya, minute repeater 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load