Skip to main content

Baume & Mercier Riviera Datang dengan Tiga Model Baru Berwarna Biru

3 baru dengan dominasi warna biru.

Riviera, ikon gaya hidup dari Baume & Mercier, mengambil warna biru cerah untuk musim panas ini. Dalam versi Baumatic 42mm, atau dalam versi kuarsa 36mm, Riviera mengubah kepribadian Mediteranian mereka. Terinspirasi oleh gaya hidup riang French Riviera, ini adalah jam tangan dengan keanggunan kasual. Simak ketiga model terbarunya di bawah ini.

Riviera Baumatic 42mm: terjun ke dunia biru

Model yang simbolis ini hadir dalam warna biru: warna yang diasosiasikan dengan ruang terbuka lebar, cakrawala tak terbatas, dan lautan lepas. Biru cerah yang kuat ini adalah simbol kesegaran tetapi juga ketenangan. Dengan dial jam safir biru yang menampilkan dekorasi jala dan aksen bahari, Anda pasti akan terpikat olehnya.

Ini juga hadir dengan sejumlah fitur khas yang membedakannya dari model lain, termasuk jarum terbuka, empat sekrup baja berlapis DLC hitam, dan penyeimbang jarum detiknya, yang bergaya untuk menggambarkan Simbol Phi. Riviera Baumatic 42 mm ini ditenagai oleh movement in-house Baumatic dengan kinerja yang telah terbukti: cadangan daya lima hari, presisi harian -4 detik/+6 detik, dan perlindungan tangguh terhadap medan magnet.

Riviera 36mm – Quartz: elegan dengan gaya abadi

Dalam semangat keanggunan kasual yang sama, Riviera 36mm melepaskan diri dari kode konvensional untuk berselancar di gelombang kebebasan. Dalam diameter universal yang diakui oleh para pencinta jam tangan, model ini hadir dalam case steel, bezel dodecagonal, dan movement kuarsa “buatan Swiss” dengan daya tahan 10 tahun.

Sebaliknya, ia memiliki pesona yang bersahaja dan karakter yang unik. Strap karet warna biru dengan dekorasi kanvas langsung dikenali berkat label kecil yang menampilkan logo Phi di tengahnya. Berkat sistem pertukaran yang andal dari Baume & Mercier, strap Riviera 36mm yang baru dapat diubah dengan mudah, sesuai keinginan, tanpa alat yang diperlukan.

Riviera 42mm Automatic: Baume & Mercier menjelajah ke bicolor

Variasi ketiga pada koleksi musim panas Riviera meletakkan basis gaya hidup baru untuk Baume & Mercier, berdasarkan dua warna: biru dan hijau. Riviera Automatic self-winding ini, tahan air hingga 100 meter, ditenagai oleh movement “buatan Swiss” berkinerja tinggi. Dial modern dan klasik mengungkapkan berbagai tingkat biru satin matahari. Jarum detik yang lucu menampilkan counter-weight hijau dalam bentuk simbol Phi.

Case 42mm-nya dibuat dari steel dan dilengkapi permukaan yang dipoles dan disikat satin untuk menangkap cahaya dengan lebih baik. Itu juga dihiasi dengan empat sekrup hitam, ditempelkan ke bezel dodecagonal-nya. Identitas bicolor model ini juga didukung oleh strap karet integral dengan pola kanvas, dihiasi dengan dua pita hijau dan pita biru tengah. Sebagai sentuhan akhir, label kain pirus kecil yang memperlihatkan logo Phi dijahit ke strap Riviera Automatic 42mm ini.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load