Skip to main content

Bell & Ross Diver Bronze Menyelam dengan Unik

Model terbaru hadir dengan warna merah.

Bell & Ross baru saja memperkenalkan jam tangan Diver Bronze terbaru mereka. Setelah merilis versi hitam pada 2018, versi hijau pada 2019, dan versi biru pada tahun lalu, kini mereka melengkapi katalognya dengan warna merah.

Pada model terbaru ini, case dan bezel-nya terbuat dari perunggu CuSn8 yang dipoles satin, paduan material yang menggabungkan 92% tembaga dan 8% timah. Bahan ini sangat dekat dengan sejarah penyelaman, karena ini bahan yang sama seperti helm menyelam yang digunakan oleh angkatan laut zaman dahulu.

Warna merah yang hadir pada dial jam tangan ini akan sangat indah ketika dipadukan dengan efek patina dari bahan perunggu yang digunakan. Patina akan menambahkan karakter otentik dan unik dari jam tangan ini, sebuah fitur yang sangat disukai oleh para kolektor jam tangan antik.

Warna merah mendominasi pada bezel, dial, dan strap. 3 turunan warna merah tersebut bekerja dalam harmoni yang sempurna. Seperti pada versi sebelumnya, semua bagian logam case terbuat dari perunggu kecuali bagian belakang yang terbuat dari stainless steel dan bezel yang terbuat dari aluminium yang dianodisasi.

Tersedia dalam edisi terbatas sebanyak 500 buah saja, BR 03-92 Diver Red Bronze yang elegan ini yang memenuhi semua standar untuk jam tangan selam yang ditetapkan oleh Federasi Industri Jam Tangan Swiss, ISO 6425. Tahan air hingga 300 meter, jam tangan ini siap menemani Anda dalam menaklukkan lautan.

Strap kulit coklat matte kemerahan dan jahitan krem ​​menegaskan semangat vintage otentik jam tangan ini. Selain itu, terdapat strap rubber cadangan untuk Anda gunakan ketika menyelam. BR 03-92 Diver Red Bronze merupakan jam tangan yang berkarakter dan dirancang untuk berpetualangan baik di darat maupun di dalam laut.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load