Breguet Membawa Estetika Pocket Watch ke Pergelangan Tangan Anda

Ditulis oleh

Breguet baru saja memberikan penyegaran kepada dua model ikonis mereka, Classique 7137 dan 7337.

Breguet baru saja memberikan penyegaran kepada dua model ikonis mereka. Kedua model itu datang dari koleksi Classique mereka, 7137 dan 7337, dalam warna rose gold dengan silver gold dial dan white gold dengan gold dial, warna khas dari Breguet. Emboss bulan yang ditemani bintang-bintang menghiasi moon phase display pada dial dari kedua jam tangan ini.

Membawa sisi elegan yang tidak lekang oleh waktu, koleksi Classique merupakan wajah khas dari Breguet itu sendiri. Pada dial-nya terdapat beberapa jenis pola yang berbeda pada setiap masing-masing indikator. Selain itu, hands dan juga indeks Romawi pada bagian dial jam tangan ini memudahkan Anda dalam membaca waktu.

Mengembalikan tradisi yang ada pada akhir abad ke-18, Breguet menambahkan nomor seri jam tangan dan mengukir logo pada bagian dial. Jam tangan Classique terbaru ini hadir dengan case berukuran 39mm dan juga strap kulit yang sangat nyaman dan elegan untuk melingkar pada pergelangan tangan Anda.

Seperti jaman dahulu, para artis menggunakan mesin untuk memberikan dekorasi pada bagian dial jam tangan. Model 7137 hadir dengan pola panier maillé basket weave untuk indikator power reserve, lalu pola damier checkerboard untuk indikator tanggal dan pola clous de Paris hobnailing untuk bagian utama dial.

 

Sementara pada dial dari model 7337 memiliki jenis pola yang berbeda, ular grain d’orge barley grain pada ujung dari penunjuk jam, damier checkerboard untuk bagian small seconds dan Clous de Paris hobnailing di bagian tengah. Pada moonphase indikatornya juga dihiasi oleh ukiran awan dan juga milky way. Pada penunjuk tanggal dan harinya terinspirasi dari model pocket watch no. 3833.

Calibre 502.3 yang sangat tipis dan hadir dengan dekorasi yang indah ini bisa Anda lihat melalui caseback yang terbuat dari crystal sapphire. Selain hadir dengan dekorasi yang indah, movement ini juga menjanjikan akurasi yang tinggi dengan penggunaan silicon balance spring yang telah melalui riset teknologi yang cukup lama.

Simpel namun elegan, seri Classique 7137 & 7337 terbaru ini membawa estetika dari pocket watch ke pergelangan tangan Anda. Bisa dilihat pada pola dekorasi dial dan penggunaan nomor romawi pada indeks yang terinspirasi dari pocket watch Perpetuelle No.5.

Dengan model terbaru dari Classique 7137 & 7337, Breguet mencoba untuk tetap melestarikan karya dari Abraham-Louis Breguet di industri jam tangan saat ini.

Diterbitkan di Ulasan Brand
Contributor

Contributing Writer

Our secret contributor is an industry insider who has worked with well-known luxury watch marques, as well as written for numerous horological publications. He asks to remains anonymous, however, so as not to ruffle feathers with his sometimes opinionated posts.