Skip to main content

Breguet Tradition Hadir dengan Variasi Terbaru

Siap tampil lebih berkilau dengan permata yang memenuhi dial.

Breguet menimbulkan sensasi dengan menghadirkan koleksi Tradition, jam tangan pada koleksi ini merupakan model pertama yang menampilkan seluruh movement pada dial. Koleksi ini memberi penghormatan kepada seni pembuatan jam paling canggih, sambil tetap setia pada sejarah dari Breguet’s Maison.

Model-model dalam koleksi ini adalah interpretasi modern dari jam tangan yang dirancang oleh Abraham-Louis Breguet, dan terkenal karena arsitektur kalibernya yang sangat simetris secara keseluruhan.

Hari ini, Breguet melengkapi lini ikoniknya dengan jam tangan edisi terbatas hanya 88 buah, yang memberikan ruang cukup banyak bagi permata yang indah. Tradition 7035 yang baru ini memiliki semua ciri khas dari koleksi ini, termasuk dial offset, yang ditempatkan pada pukul 12. Jam ini juga dilengkapi dengan indeks jam mutiara putih alami, sehingga memberikan pandangan yang jelas pada movement yang sepenuhnya terbuka.

Movement ditempatkan di sekitar laras tengah, ditunjukkan dengan motif rosetnya, dengan bridges tradisional, wheel, pare-chute, dan balanced wheel yang ditempatkan secara harmonis. Breguet menggabungkan kreasi baru ini dengan keahlian mereka dalam menata permata, yang hadir dengan teknik snow-setting.

Emas 18 karat yang dipilih untuk dial dan bridges, semuanya dihiasi dengan berlian berukuran berbeda untuk menghasilkan tampilan yang lebih detail dan menawan. Hasilnya adalah kecemerlangan yang tak tertandingi. Menerangi bezel, berlian dengan potongan dan penempatan yang indah menghiasi Tradition 7035.

Untuk indikator detik retrograde, Breguet memilih gradien rubi dan safir merah muda, yang juga hadir pada movement dan crown.

Tali kulit dengan warna yang sama melengkapi model Tradition baru ini. Pada caseback terdapat rotor emas, berfungsi sebagai pengingat bahwa kreasi ini didukung oleh kaliber pemuntir otomatis. Dilengkapi dengan referensi 505J, arloji ini memiliki fitur lever escapement dengan horn silicon dan balanced wheel Breguet dari bahan yang sama.

Bagi Anda yang selalu ingin tampil berkilau dan mewah, jam tangan dengan penuh permata ini pasti akan sangat menggiurkan!

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load