Skip to main content

Hamilton Jazzmaster Open Heart Kedatangan 3 Model Baru

Warna dial yang akan memancing perhatian pada pergelangan tangan Anda.

Hamilton Jazzmaster Open Heart adalah jam tangan kasual dengan beberapa twist yang menarik. Model modern dan serbaguna ini menonjol dengan dial jamnya yang menawarkan sedikit pemandangan movement. Pada tahun 2022 ini, Hamilton menghadirkan versi baru dalam tiga warna terbaru, yang mencakup dial gradien dan desain yang diperbarui. 

Dimulai dengan case, seperti namanya, model Jazzmaster ini hadir dengan diameter 40mm dengan tinggi tepat di atas 11mm. Proporsi yang cukup menyenangkan dengan perpaduan yang tepat antara keanggunan dan kesan minimalis. 

Desain case bundar menampilkan bezel dan lug tipis yang menciptakan langkah tambahan di mana keduanya bertemu dengan sisi case. Finishing menggabungkan permukaan yang disikat dan dipoles. Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Dari tiga model ini, yang paling mencolok adalah versi biru tua dan hijau tua, dengan efek .gradien yang cerah di tengah dan gelap di tepinya. Ada juga versi putih keperakan, yang menampilkan aksen biru di bagian jarum. 

Gradien dial terasa kaya, hangat dan sejuk, sedangkan silver-white lebih klasik, namun dengan twist yang tak terduga. Tiga model baru ini masih menampilkan cut-out ala Jazzmaster Open Heart yang khas, sebagian memperlihatkan movement jam tangan. 

Pinggiran dial sedikit miring dengan indeks jam berwarna nikel atau biru. Bagian jarum dilengkapi dengan sisipan Super-LumiNova. Memutar jam tangan, pada bagian caseback memungkinkan Anda menemukan sisi lain dari mesin jam otomatis di dalamnya. 

Model baru ini ditenagai oleh Hamilton H-10, movement otomatis berukuran 25,60mm yang didasarkan pada ETA 2824. Yang terpenting, model ini menawarkan cadangan daya yang ditingkatkan hingga 80 jam. Dilengkapi dengan 25 permata, mesin ini berdetak pada 21.600vph (3Hz), dan roda keseimbangan terbuat dari Nivachron anti-magnetik. 

Hamilton Jazzmaster Open Heart 40mm baru ini hadir dengan strap kulit berwarna coklat tua atau biru tua dengan gesper pin. Alternatifnya adalah bracelet baja 5 baris yang dilengkapi dengan gesper lipat yang dilepaskan oleh sepasang penekan. Di pergelangan tangan, jam tangan 40mm serbaguna ini cukup nyaman dipakai dan mudah diselipkan di bawah manset.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load