Konsep Fusi Sempurna Hublot

Ditulis oleh

Lahir dalam ukuran yang ideal dan tetap berciri khas Hublot.

Anda akan bisa tahu kalau dominasi jam tangan berukuran besar akan segera berakhir saat Hublot yang mempunyai mantra bigger, bolder, better mulai menjawab keinginan pasar akan sebuah model yang tidak terlalu besar.

Diperkenalkan pada Baselworld 2019 lalu, jam berukuran 42mm ini memang menjadi yang paling ramping di keluarganya, namun tetap membawa DNA khas Hublot. "Esensi utama dari Hublot tetap direpresentasikan dengan baik dalam Spirit of Big Bang Tourbillon," papar Ricardo Guadalupe, CEO Hublot.

Model yang mudah dikenali dari semua koleksi lainnya, Spirit Big Bang memupuk perbedaannya sambil memamerkan semua kode DNA Hublot, dimulai dengan Art of Fusion, yang sekarang menjadi signature dalam hal material. Untuk pertama kalinya dalam koleksi ini, case berbentuk barel terbuat dari serat karbon yang menggabungkan komposit hitam atau biru. Dalam material yang sama, bezel dilekatkan oleh enam sekrup titanium berbentuk huruf H, sementara case belakang yang juga berbalut serat karbon mengelilingi kristal safir.

Kaliber yang menenagai jam ini dirancang secara terstruktur, lapang dan teknis, sebagai sebuah konsentrasi dari inovasi dan keahlian. Khusus dikembangkan untuk case berbentuk barel ini, movement HUB6020 menunjukkankan dial jam dan menit sedikit bergeser dari tengah pada pukul 3, tourbillon pada jam 6, dan indikator power reserve 5 hari pada jam 8.

Untuk pertama kalinya juga, sistem "One-Click" yang memudahkan Anda mengganti strap secara cepat dan aman hadir di koleksi Spirit of Big Bang. Koleksi ini hadir dalam dua versi, black carbon composite dan blue carbon composite masing-masing diproduksi hanya 100 pieces yang dilengkapi strap karet bergaris dalam warna hitam atau biru/hitam.

 

Case

42mm carbon fibre dengan komposit hitam atau biru

Dial

Skeleton dengan jarum jam dan menit berpendar; indikator power reserve dan tourbillon

Movement

Manufacture manual-winding Calibre HUB6020

Strap

Karet bergaris dalam warna hitam atau /biru/hitam

Functions

Jam, menit, tourbillon

Power Reserve

115 jam

Price

Rp 1.250.000.000 (estimasi)