Skip to main content

IWC Schaffhausen dan Eileen Gu Berbicara Mengenai Apresiasi Olahraga

Laureus Sports for Good Foundation merupakan sebuah fondasi kemanusiaan yang bergerak melalui bidang kemanusiaan dan olahraga. Kerjasama Laureus Sports dengan IWC Schaffhausen sudah terbentuk sejak 2005 silam dan mengukuhkan berbagai kegiatan serta gerakan kemanusiaan. Kali ini, IWC Schaffhausen mengajak brand ambassador-nya, Eileen Gu, dalam sebuah acara bersama Laureus Sports for Good Foundation di salah satu butik terbesar IWC yang terletak di Taikoo Hui Mall, Shanghai.

Eileen Gu sendiri sudah mengukuhkan berbagai prestasi dalam ski gaya bebas hingga ke ranah Olimpiade, dan baru-baru ini, Eileen juga dianugerahi Laureus World Action Sportsperson of The Year 2023. Di sini, Eileen ditemani oleh Ned Wills, Direktur Utama dari Laureus Sports for Good Foundation berbicara mengenai nilai, olahraga, hingga gerakan kemanusiaan dari berbagai sisi olahraga.

Beberapa nilai juga diberikan oleh Ned Wills yang salah satunya adalah, “Ketika individu dan organisasi yang visioner seperti Eileen Gu, IWC, dan Laureus bersatu, mereka dapat memulai perubahan nyata tidak hanya untuk komunitas olahraga tetapi juga untuk masa depan yang lebih baik bagi semua. Kita bisa meraih keunggulan sendirian - tetapi bersama-sama, segalanya mungkin.”

Setelah talkshow-nya, Eileen ditemani oleh Ned Wills dan beberapa tamu undangan juga berkeliling butik sebesar lebih dari 300 m2. Berbagai koleksi terbaru juga dipamerkan dalam butik mewah dengan sentuhan tema putih hitam yang menawan.

Dalam acaranya, Eileen Gu terlihat mengenakan IWC Portofino Automatic Moon Phase 37 (Ref. IW659602) dalam diameter 37.1 mm yang cantik dan mewah dengan movement IWC-manufactured 32800 calibre memberikan cadangan daya hingga 120 jam. Dibalut emas dan berlian, sentuhan mewahnya dipasangkan dengan temali kulit yang menyempurnakan gaya Eileen dalam balutan gaun hitam.