Skip to main content

IWC Top Gun “SFTI” Hadir dengan Keramik Hitam dan Serantanium

Tampil dengan warna yang lebih maskulin.

IWC Schaffhausen memperkenalkan tambahan baru untuk koleksi Jam Tangan TOP GUN Pilot mereka. Model terbaru ini adalah Pilot’s Watch Chronograph TOP GUN "SFTI". Jam tangan ini terinspirasi oleh jam tangan "Striker Fighter Tactics Instructor" yang diluncurkan pada tahun 2018 untuk menghormati US Naval Aviation Community.

Pada tahun 2018, IWC membuat Pilot’s Watch "Strike Fighter Tactics Instructor", bekerja sama dengan instruktur Naval Air Station Lemoore di California. Menampilkan case yang terbuat dari keramik hitam dan logo TOPGUN yang ikonik pada dial-nya. Jam tangan chronograph yang tangguh ini tersedia secara eksklusif untuk lulusan TOP GUN akademi pada tahun 2018.

Pilot's Watch Chronograph TOP GUN Edition "SFTI" yang tersedia hanya 1500 buah ini, mengambil inspirasi dari jam tangan "Strike Fighter Tactics Instructor" tersebut. Hampir keseluruhan desainnya mengikuti tradisi jam tangan TOP GUN IWC. Dibuat dengan bahan yang sangat kuat untuk menahan tekanan ekstrem yang dialami pilot di kokpit jet supersonik seperti F / A-18 Super Hornet.

Case besar berukuran 44 milimeter terbuat dari keramik oksida zirconium hitam. Keramik ini merupakan salah satu zat terkeras di bumi, sangat tahan gores dan warna hitamnya yang kalem benar-benar anti-reflektif. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil lowkey namun memiliki statement pada setiap kesempatan.

Bagian belakang case dan pusher chronograph terbuat dari Ceratanium, inovasi terbaru dari teknisi material IWC. Bahan baru ini ringan dan tahan lama seperti titanium tetapi pada saat yang sama juga keras dan tahan gores seperti keramik. Dengan kombinasi keramik dan Ceratanium, jam tangan ini memiliki desain hitam matte pada keseluruhan case-nya.

Tampilan taktis dilengkapi dengan dial hitam dan hands hitam yang dilapisi dengan luminescence. Jarum detik kecil dan ujung jarum detik chronograph yang berbentuk jet, menambahkan sentuhan merah pada dial jam tangan bergaya instrumen pesawat ini. Di dalam case tangguhnya terdapat kaliber 69380 yang diproduksi IWC.

Mesin jam chronograph yang kuat dengan column wheel klasik ini memastikan ketepatan dan pengukuran waktu stopwatch hingga 12 jam. Fungsi lainnya adalah tampilan tanggal dan hari. Untuk melengkapi tampilan militernya, jam tangan ini dilengkapi dengan strap tekstil berwarna hijau.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load