Skip to main content

Jam Tangan Tenaga Surya Pertama dari TAG Heuer

TAG Heuer memperluas filosofi itu ke jam tangan baru, dengan merilis TAG Heuer Aquaracer Professional 200 yang menampilkan mesin jam bertenaga surya.

Di Watches & Wonders 2021, TAG Heuer mengumumkan ulang konsep koleksi Aquaracer. Tahun ini, TAG Heuer mempersembahkan TAG Heuer Aquaracer Professional 200 Solargraph, sebuah jam tangan dengan kualitas dan kinerja luar biasa yang membawa makna baru pada ‘dibuat untuk luar ruangan’.

Model baru ini merupakan tonggak penting bagi TAG Heuer, karena ini adalah jam tangan pertama dari merek yang menggunakan kaliber TH50-00 yang diproduksi oleh La Joux- Perret, menggunakan teknologi dial surya “Eco-Drive” yang terkenal dan terbukti untuk pertama kalinya di Swiss.

Berani, aktif, dan menyatu dengan alam, filosofi di balik Aquaracer selalu menjadi salah satu elemen yang berani dan sambil tetap tampil gaya. Sekarang TAG Heuer memperluas filosofi itu ke jam tangan baru, dengan merilis TAG Heuer Aquaracer Professional 200 yang menampilkan mesin jam bertenaga surya.

Seperti semua pecinta alam dan penggemar olahraga tahu, matahari menjadi bagian penting dari bagaimana kita hidup di luar ruangan. Apakah membubung melalui langit biru, mendaki tebing atau hiking, matahari bisa menjadi pendamping petualangan.

Matahari tidak hanya akan memberi daya pada pergerakan TAG Heuer Aquaracer Professional 200 Solargraph, tetapi juga menerangi elemen Super-LumiNova® pada jam tangan. Bagian bezel, dial, dan jarum jam semuanya memiliki fitur Super-LumiNova® yang memungkinkan jam tangan menampilkan keterbacaan yang luar biasa saat malam tiba.

Selain memberikan Aquaracer Professional 200 Solargraph tampilan yang luar biasa dan cerah, teknologi ini memungkinkan kita untuk melakukan olahraga di malam hari dengan jam tangan yang sangat mudah dibaca ini di pergelangan tangan.

Untuk memantulkan kontras cahaya yang dihasilkan dengan lebih baik, jam tangan ini dilengkapi dengan case baja dengan lapisan DLC hitam dan sisipan bezel yang terbuat dari campuran karbon dan Super-LumiNova® hijau. Gabungan material ini memberikan efek unik ke masing-masing bagian, seperti pegunungan yang terbentuk secara alami di bebatuan dari waktu ke waktu.

Dial jam tangan sebagian hadir transparan, memungkinkan movement-nya diisi oleh sinar matahari, dan warna biru hijau yang spesifik memberikan warna yang intens dan unik yang mengingatkan pada warna aurora borealis yang menerangi malam di atas Lingkaran Arktik.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki jam tangan TAG Heuer yang satu ini?


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load