Skip to main content

Jam Tangan Terbaik TAG Heuer pada Watches & Wonders 2023

Jenewa menjadi sorotan bagi para penggemar jam tangan pada akhir Maret lalu. Kota yang disebut juga sebagai “Watchmaking City” tersebut kembali menyelenggarakan Watches & Wonders selama seminggu untuk para produsen terbesar di industri jam tangan memperkenalkan model-model baru mereka untuk tahun 2023.

TAG Heuer merupakan salah satu brand yang turut serta memperkenalkan model-model terbarunya untuk tahun 2023, dan ini adalah beberapa model novelties mereka yang wajib Anda simak lebih dalam.

TAG Heuer Carrera Date 36mm

Koleksi TAG Heuer Carrera memang terkenal dengan berbagai edisi chronograph-nya, tetapi ada juga beberapa variasi jam tangan elegan yang ditawarkan tanpa fungsi sporty. Untuk tahun ini, TAG Heuer menawarkan empat referensi baru dalam case stainless steel 36 mm dengan gelang berbentuk H yang serasi dengan jepitan lipat klasik. 

Tiga model pertama yang akan dirilis dibedakan oleh tiga pilihan dial; biru, hijau pastel, dan perak. Model keempat, yang akan diperkenalkan pada bulan Mei, hadir dengan dial jam berwarna merah muda cerah dan sentuhan akhir yang berkilau. Dengan dial warna baru yang cerah, jam tangan ini terlihat sporty dan bergaya, dengan siluet kontemporer yang elegan beraksen bezel yang dipoles dan kristal safir yang miring dan berkubah.

Bagian case hanya setebal 10mm, crown telah didesain ulang, dan beberapa penyempurnaan lainnya membuat jam tangan ini terlihat dan terasa lebih baik saat dikenakan di pergelangan tangan. 

Keterbacaannya sempurna, seperti halnya model Carrera lainnya; indeks yang diaplikasikan dengan emas atau rhodium dan jarum penunjuk jam dan menit, juga dilapisi emas atau rhodium dengan Super-LumiNova putih. Jendela tanggal pada pukul 6 cukup besar untuk memenuhi tujuannya, proporsional dengan bagian lain dari dial jam.

Jika model sebelumnya ditenagai oleh mesin jam otomatis Calibre 5 dengan cadangan daya 38 jam, seri baru ini mendapatkan peningkatan dengan mesin jam otomatis Calibre 7, berdasarkan Sellita SW300, yang mampu berjalan tanpa henti selama 56 jam. Sebuah pembaruan luar dan dalam yang segar dari TAG Heuer!

Aquaracer 200 Professional Steel Gold & Solid Gold

Jajaran produk Aquaracer memperkenalkan model dwiwarna pertamanya yang meliputi empat model Steel dan Gold yang hadir dalam ukuran 40 mm dan 30 mm. Didesain dengan material stainless steel dan emas 18 karat, jam tangan olahraga serbaguna dengan performa tinggi ini akan ditawarkan dalam dua pilihan colorways, hitam dan rose gold, serta biru dan yellow gold. Pada model 30 mm untuk wanita, dilengkapi dengan 11 indeks dengan titik berlian.

Selain itu, hadir juga model dengan material solid gold yang terdiri dari dua variasi berbeda. Model pertama hadir dengan case dan bezel dari rose gold 18 karat 5N dan model kedua hadir dengan material emas kuning 18 karat 3N. Kedua model tersebut memiliki dial gradien yang indah untuk mendukung kemewahan yang kuat dari case emas 18 karat.

Model rose gold memiliki dial jam berwarna hitam yang memudar secara elegan ke bagian tengah. Varian emas kuning memiliki dial jam berwarna biru yang berkilauan di bagian tengahnya, seperti cahaya yang muncul dari gua bawah laut.

Semua model baru Aquaracer ini ditenagai oleh calibre TH31-00, sebuah movement otomatis dengan sertifikasi chronometer dan memiliki cadangan daya sampai dengan 80 jam. Jam tangan ini sporty dan elegan, dirancang untuk para petualang yang ingin tampil elegan.

Carrera Plasma Diamant D’avant-Garde Colored Lab-Grown Diamonds

Terobosan teknologi Diamant d'Avant-Garde dari TAG Heuer merupakan tonggak sejarah baru dalam industri pembuatan jam tangan mewah. Teknik Chemical Vapor Deposition (CVD) memungkinkan TAG Heuer Carrera Plasma 36 mm menampilkan 1,4 karat Diamant d'Avant-Garde berwarna pertama yang pernah dibuat. 

Jam tangan TAG Heuer Plasma Diamant d'Avant-Garde yang baru ini hadir dalam balutan emas putih dengan case 36 mm. Crown berlian khas TAG Heuer Carrera Plasma adalah berlian tunggal 1,3 karat berwarna merah muda yang ditumbuhkan di laboratorium. Jam tangan ini juga hadir dengan bentuk baru, dengan perisai Diamant d'Avant-Garde yang menghiasi dial jam polikristal secara elegan. 

Fitur terobosan pada jam tangan ini dicapai dengan menumbuhkan sejumlah besar kristal berlian sebagai satu kesatuan, serta menciptakan pantulan dan efek cahaya yang menakjubkan dalam satu kesatuan berlian. Desain dial jam yang unik dengan 2,9 karat diselingi oleh 12 indeks emas putih dan bertahtakan berlian putih. Jarum penunjuk jam dan menit berbentuk hadir dalam bentuk skeleton. Di atasnya, terdapat juga berlian merah muda berbentuk perisai yang berada tepat di bawah logo khas Carrera. 

Jam tangan unik ini memiliki total 4,8 karat dan hadir dengan strap kulit buaya hitam dengan gesper pin emas putih. TAG Heuer Calibre 7 Automatic dapat dilihat melalui bagian belakang kristal safir yang terbuka.

Carrera Plasma Diamant D’avant-Garde Lab-Grown Diamonds on Bezel & Bracelet

Teknologi terobosan TAG Heuer, Diamant d'Avant-Garde, memungkinkan pembuat jam tangan mewah asal Swiss ini menyisipkan berlian pada case, crown, dial jam, dan indeks chronograph untuk pertama kalinya pada tahun 2022. Tahun ini, mereka mendefinisikan industri CVD selangkah lebih maju, dengan menambahkan berlian tersebut dalam bentuk khusus pada bezel dan bracelet aluminium.

TAG Heuer Carrera Plasma Diamant D'Avant-Garde terbaru ini hadir dalam case hitam matte yang menggemakan fitur-fitur khas TAG Heuer Carrera, seperti dial bicompax yang mudah terbaca, lugs yang unik, keanggunan yang sporty, keandalan, dan semangat yang tak lekang oleh waktu. Case, bezel, dan bracelet terbuat dari aluminium anodized sandblast hitam yang ramping, dihiasi dengan berlian dengan berbagai bentuk yang imajinatif. Pada case terdapat 48 berlian dengan berat 4,3 karat, bezel-nya memiliki 26 berlian dengan berat total 1,9 karat, sedangkan bracelet-nya memiliki 34 berlian dengan berat total 1,9 karat.  

Crown jam tangan ini hadir dalam berlian tunggal 2,5 karat yang dipotong secara khusus agar lebih simetris. Dua pusher baja pada pukul 2 dan 6 telah disempurnakan dengan lapisan DLC hitam, agar sesuai dengan estetika matte modern dari jam tangan ini dan membingkai crown berlian yang cerah dengan berani.

Bagian dial terbuat dari 4,9 karat yang terdiri dari 12 berlian dan 3 pelat berlian polikristalin, salah satu fitur yang paling inovatif dari jam tangan ini. Desain dial jam yang unik ini diselingi oleh 12 indeks yang terbuat dari emas putih, dipadukan dengan berlian yang khas. Jarum penunjuk jam dan menit dilapisi rhodium dengan pernis hitam matte dan Super-LumiNova® putih untuk keterbacaan yang optimal.

Bracelet aluminium hitam berbentuk H khas TAG Heuer Carrera, dihiasi dengan konstelasi 34 berlian avant-garde dengan total 1,9 karat, diikat dengan jepitan lipat ganda dari baja dengan tombol pengaman dalam warna hitam pekat yang serasi. Di dalam case terdapat mesin jam Calibre Heuer 02 Tourbillon Nanograph yang memiliki fitur anti-magnetis, ketahanan guncangan, dan stabilitas di seluruh rentang suhu.

Jadi, itu dia beberapa model novelties dari TAG Heuer yang mereka perkenalkan pada Watches & Wonders Geneva 2023 lalu. Model mana yang paling menarik perhatian Anda?


End of content

No more pages to load