Skip to main content

Kembalinya TAG Heuer Aquaracer Night Diver

Night Diver kembali dengan beberapa pembaruan yang luar biasa.

Menyusul peluncuran seri Aquaracer Professional 300 pada Watches and Wonders Geneva bulan April lalu, TAG Heuer hari ini mengumumkan tiga model tambahan untuk keluarga jam tangan tersebut, termasuk iterasi baru dari ikon TAG Heuer, all-black, lume yang diberi nama Aquaracer Professional 300 Night Diver.

Penggemar TAG Heuer akan langsung mengenali nama “Night Diver”, yang pertama kali diperkenalkan pada pertengahan 1980-an, jam tangan ini menjadi salah satu jam tangan olahraga paling terkenal di masanya.

Koleksi Aquaracer Professional 300 hari ini mengambil banyak inspirasi dari model aslinya. Tim desain dan teknik TAG Heuer bekerja sama untuk menghadirkan pembaruan sambil tetap mempertahankan detail khas seperti bezel 12 sisi yang terkenal dan garis ukiran horizontal pada dial untuk menghasilkan jam tangan klasik modern yang halus dan serbaguna.

Aquaracer Professional 300 menambahkan tiga model terbaru ini ke delapan model yang diumumkan pada bulan April, menjadikan koleksi tersebut menjadi 11 referensi. Ketiga model baru ini masuk ke dalam koleksi inti, masing-masing dengan case baja tahan karat 43 mm dan tali karet yang dilengkapi dengan gesper lipat inovatif yang dapat disesuaikan dari TAG Heuer.

Versi hitam dan biru baru mengambil model bracelet yang diperkenalkan di Watches and Wonders: keduanya berwarna hitam atau biru yang serasi, sisipan bezel keramik, dan tali karet.

Model yang menonjol dari rilis ini adalah Night Diver berlapis DLC hitam. Case baja anti karat, bezel, crown, case back, dan gesper semuanya dilapisi karbon seperti berlian hitam matt, yang dikenal sebagai DLC, performa tinggi dan tahan pakai yang dirancang untuk digunakan dalam kondisi ekstrem. Sisipan bezel terbuat dari keramik hitam yang sangat tahan banting.

Fitur khas Night Diver lainnya adalah dial yang sepenuhnya bercahaya, dilapisi Super- LumiNova® hijau untuk menghadirkan kinerja glow-in-the-dark yang luar biasa. Untuk memastikan keterbacaan tertinggi dalam kondisi cahaya redup yang ekstrem, jarum menit dan detik juga diisi dengan lume biru untuk kontras dengan hijau dial. Jarum jam dan penanda jam segi delapan pada jam 12, 3, 6 dan 9 diisi dengan lume hijau, dan penanda jam segi delapan yang tersisa semuanya hadir dengan pernis hitam.

Setiap referensi Aquaracer Professional 300 yang baru hadir dengan tali karet terintegrasi yang dirancang dengan indah yang dilengkapi dengan sistem gesper yang baru dikembangkan dari TAG Heuer.

Seperti beberapa model yang hadir pada peluncuran pertama, tiga referensi Aquaracer Professional 300 baru didukung oleh movement otomatis Kaliber 5 TAG Heuer. Semuanya memiliki case belakang kokoh yang dicap dengan gambar pakaian selam scaphander. Semua model Aquaracer Professional 300 tahan air hingga 300 meter (30 bar, 1.000 kaki).

Jam tangan ini memang didesain untuk tahan banting dalam menghadapi trek-trek ekstrim dan juga tekanan air bawah laut, namun dengan desain yang minimalis, Anda juga bisa menggunakan jam tangan ini untuk ke kantor ataupun kegiatan kasual pada akhir pekan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi butik TAG Heuer terdekat.




Ditulis oleh

End of content

No more pages to load