Skip to main content

Keseruan Tissot FIBA World Cup 2023 Pop-Up Exhibition di Mal Kelapa Gading 3

Bagi Anda pencinta olahraga bola basket, mungkin momen ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu dengan pagelaran FIBA World Cup 2023 yang diadakan di tiga negara yakni Filipina, Jepang, serta Indonesia. Di Indonesia, Jakarta ditunjuk menjadi tuan rumah dengan dibukanya arena terbaru, GBK Indonesia Arena. Dalam momen ini saatnya Anda melihat bintang-bintang basket dunia dan juga NBA secara langsung di Jakarta.

Tissot selaku pencatat waktu resmi dari kompetisi FIBA empat tahunan ini pun tak ketinggalan untuk menyemarakkan musim basket dunia. Sebuah ekshibisi digelar di Mal Kelapa Gading 3 yang menampilkan sederet koleksi Tissot paling favorit.

Tak hanya itu, Anda pun akan menemukan sebuah basketball arcade untuk menantang skill Anda dalam memasukkan bola ke keranjang. Jangan lupa untuk membuat konten saat Anda bermain arcade dan di-post di social media, karena Anda berkesempatan memenangkan tiket nonton FIBA World Cup 2023 dan sebuah jam tangan Tissot Supersport Chrono Basketball Edition.

Tissot Road to FIBA World Cup 2023 Pop-up Exhibition ini berlokasi di lantai GF Mal Kelapa Gading 3 sampai 9 September 2023.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CROWN Watch Blog Indonesia (@crownwatchblog.id)

Sampai bertemu di sana!