Koleksi Ultra Thin D1 Milano Kini Hadir dalam 34mm & 38mm

Ditulis oleh

Pilihan tepat untuk para wanita elegan.

Ketika pertama kali melihat desain dari jam tangan D1 Milano Ultra Thin, pastinya Anda langsung teringat dengan desain dari Gerald Genta, seorang desainer jam tangan legendaris. Model dari brand jam tangan lain seperti Audemars Piguet Royal Oak, IWC Ingenieur, dan Patek Philippe Nautilus juga terinspirasi dari sebuah desain jam tangan yang sangat melegenda tersebut.

Jadi, jika Anda sedang mencari jam tangan ala Gerald Genta namun dengan harga yang terjangkau, D1 Milano Ultra Thin merupakan jawabannya. Apalagi case dari jam tangan ini terlihat sangat mewah, desain ikonis Gerald Genta dibalut dengan brushed finishing.

Setelah sebelumnya mengeluarkan beberapa variasi dari koleksi Ultra Thin, brand asal Milan ini kedatangan anggota baru dari koleksi andalan mereka. Kali ini, mereka menawarkan Ultra Thin bracelet dalam ukuran 34mm & 38mm.

Untuk bentuk, finishing, material, dan juga desain, Ultra Thin tetap berpegang teguh untuk model terbarunya ini. Namun, dalam ukuran 34mm dan 38mm ini, D1 Milano ingin memenuhi kebutuhan dari pasar wanita dan juga penggemarnya dengan pergelangan tangan yang tidak terlalu besar.

Ultra Thin terbaru yang hadir dalam case berukuran 34mm ini memiliki ketebalan case hanya 6mm. Digerakkan oleh movement quartz dari Jepang serta sapphire crystal, jam tangan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki tampilan elegan pada setiap kesempatan.

Terdapat tiga jenis variasi pada model 34mm. Pertama, Anda bisa menemukan warna rose gold dan dial hitam yang diberi nama Rose Night, lalu yang kedua hadir dengan dial dan case berwarna pearl serta strap kulit berwarna hitam yang diberi nama Pearl, dan terakhir mempunyai nama Silver Night, dengan case silver dan dial berwarna hitam.

Sementara, model Ultra Thin 38mm terbaru hadir untuk pria dan wanita. Untuk desainnya, jam tangan ini mendapatkan pengaruh yang cukup besar dari jam tangan mewah pada akhir tahun 70-an. Membawa ketebalan case 7mm, sapphire crystal, serta movement quartz dari Jepang, jam tangan ini begitu mudah untuk dipasangkan dengan berbagai outfit.

Model 38mm ini tersedia dalam dua versi, Ocean dan Abisso. Ocean memiliki dial berwarna biru laut dan juga case berwarna silver. Untuk Abisso hadir dengan two-tone style, silver dan rose gold pada case, serta dial berwarna hitam.

Sebuah jam tangan yang terinspirasi dari model legendaris yang penuh sejarah, namun hadir dengan berbagai unsur kontemporer. Sehingga menghasilkan jam tangan yang elegan dan memiliki karakter kuat. Apalagi dengan harga yang relatif terjangkau, jam tangan ini wajib untuk Anda miliki.


Case

34 mm (Silver Stainless Steel & Rose Gold Stainless Steel) | 38 mm (Silver Stainless Steel)

Dial

34 mm White Soleil & Black Soleil |  38 mm Hitam & Biru

Movement

Japanese Quartz Movement

Strap

Stainless Steel & Kulit

Fungsi

Jam & menit

Harga

Rp 3.999.000 - Rp 5.699.000

Contributor

Contributing Writer

Our secret contributor is an industry insider who has worked with well-known luxury watch marques, as well as written for numerous horological publications. He asks to remains anonymous, however, so as not to ruffle feathers with his sometimes opinionated posts.