Skip to main content

Omega Seamaster Olympic Games 2018, Si Olimpian Sejati

Omega menawarkan perspektif baru akan sebuah jam tangan sporty.

Olimpiade sebagai supremasi tertinggi dalam bidang olahraga juga memegang peranan penting dalam perkembangan sebuah kreasi jam tangan khususnya Omega Seamaster Olympic Games. Pada tahun 2018 ini Omega kembali merilis model terbarunya untuk seri ini dengan tampilan yang lebih playful.
Anda tentu bertanya, ada banyak jam tangan sporty yang hadir di pasaran apa yang membuat seri ini spesial selain membawa nama besar Olimpiade? Well, sikap meremehkan lawan adalah sebuah kesalahan besar di dunia olahraga. Maka dalam semangat sportivitas mari kita inspeksi dan berikan penilaian secara adil.

Keterikatan dengan Olimpiade

Omega telah menjadi official timekeeper untuk Olimpiade sejak tahun 1932 tepatnya saat dilaksananakan di Los Angeles. Tingkat presisi dan inovasi yang mengagumkan dari Omega tentu menjadi pertimbangan pihak penyelenggara Olimpiade untuk terus bekerja sama dengan Omega hingga saat ini. Spirit Olimpiade juga terasa sekali pada desain terbaru seri Seamaster Olympic Games ini. Seri tersebut hadir dengan tampilan playful dalam pilihan warna hitam, kuning, hijau, biru dan merah yang terinspirasi dari simbol cincin Olimpiade.
Pada bagian caseback, terdapat detail menarik berupa sebuah cincin anodized alumunium yang memuat nama-nama kota yang menjadi tuan rumah Olimpiade bersama Omega, dari Los Angeles di tahun 1932 hingga Los Angeles tahun 2028 mendatang.

Komponen dan Teknologi Sensor

Hadir dalam ukuran 39.55 mm, kesan sporty terasa dari desain jarum jam dan indikator yang kontras sehingga membuatnya mudah untuk dibaca. Penggunaan dial hitam dan putih terinspirasi dari desain terdahulu model stopwatch miliknya untuk Olimpiade Montreal dan Innsbruck pada tahun 1976. Desain strap kulit aksen perforasi yang memberi udara pada kulit juga akan membuat nyaman saat penggunaan dalam kegiatan aktif. Untuk movement, Omega Seamaster Olympic Games 2018 dilengkapi dengan Master Chronometer calibre 8800.

Fitur mengagumkan lain adalah kehadiran teknologi pembaca denyut nadi pada dial dengan interval tiap 20 detik, dengan demikian Anda dapat mengukur denyut nadi setiap menitnya.

Dirilis Secara Terbatas

Meski perhelatan Olimpiade berikutnya masih dua tahun lagi, namun Anda perlu secepatnya untuk memiliki jam tangan ini. Karena Omega merilis seri Seamaster Olympic Games terbaru ini hanya dalam jumlah terbatas sebanyak 2.032 saja. Setiap jam tangan akan diberi nomor tersendiri yang akan dicetak pada bagian sisi case. Jumlah tersebut melambangkan partisipasi Omega di Olimpiade, sekaligus perayaan 100 tahun keikutsertaanya.

HARRY WINSTON Premier Chinese New Year Automatic 36mm

HARRY WINSTON Premier Chinese New Year Automatic 36mm

This bejewelled ticker has it all – lots of bling, auspicious hue, and a nod to the Year of the Pig - by way of mother-of-pearl marquetry technique.
FRANCK MULLER Crazy Hours

FRANCK MULLER Crazy Hours

Gearing up for twists and turns this New Year? Franck Muller’s Crazy Hours is a philosophical reminder that when the going gets tough, it’s ok to let loose and go cray-cray.
BVLGARI Lvcea Skeleton

BVLGARI Lvcea Skeleton

Many features vie for one’s attention here, but the most commanding has to be the sensational openworked dial, which is set in stones and decorated with the BVLGARI logo.
PIAGET Possession

PIAGET Possession

Though petite in a 29mm gold case, this Possession packs plenty of punch with its striking CNY-appropriate colour and glitter.

End of content

No more pages to load