Pemaduan Elegan Antara Seni dan Jam Tangan

Ditulis oleh

Disuguhkan dengan mewah oleh Hiblot dan Richard Orlinski.

Sampai saat ini, sudah ada 6 model jam tangan Classic Fusion Orlinski yang tercipta atas kerjasama sisi artistik dari Richard Orlinski dengan teknologi yang dimiliki oleh Hublot dalam bentuk Aerofusion Chronograph dan Tourbillon. Richard Orlinski merupakan artis yang terkenal dengan karya-karya patung pop art yang hadir dengan warna-warna yang terang dan cerah.

Dalam kerjasamanya dengan Hublot, Orlinski membuat desain yang bisa diolah untuk skala lebih kecil. Karakter, garis, warna, yang biasa dibuat dalam skala besar, kali ini disimbolkan secara mini dengan presisi horologi untuk membuat efek cermin pada bagian dial. Rubber strap berwarna hitam yang bersahaja membuat sebuah kontras yang sangat indah.

Tidak ada yang lebih baik dari bebatuan dengan bias tertinggi untuk melengkapi karya seorang seniman. Pada empat dari enam model jam tangan Classic Fusion Orlinski, bagian bezelnya dihiasi dengan 54 diamonds, sementara pada bagian casenya terdapat 210 diamonds yang sangat cantik.

Sementara dua model lainnya hadir dengan tampilan minimalis, tidak menggunakan bebatuan apapun. Menonjolkan warna asli dari material titanium yang sudah dipoles untuk menghasilkan karakter lugas dari jam tangan ini. Sehingga menunjukan garis-garis yang lebih jelas pada karya dari Richard Orlinski pada bagian dial.

Pada movement, jam tangan ini digerakan oleh Self-winding movement HUB1100, dengan frekuensi 4hz. Memiliki fungsi jam, menit, dan detik, serta fitur power reserve sampai dengan 42 jam. Sehingga jam tangan ini tetap bisa berdetak walaupun tidak digunakan selama dua hari.

Sebagai pecinta segala jenis karya seni dan sangat mengutamakan kemudahan akses pada setiap karya-karyanya, Richard Orlinski selalu membuat karya yang jelas dan akses yang sangat mudah sehingga semua orang bisa menikmatinya.

Ketika menjadi otak kreatif dari keenam jam tangan Classic Fusion Orlinski, Richard Orlinski mendapatkan tantangan baru dengan pasar yang berbeda. Pada jam tangan ini, dia membuat karya yang ditujukan untuk wanita, para pecinta bebatuan mewah, dan juga karya seni patung. Aerofusion Chronograph dan Tourbillon membuktikan hubungan yang harmoni di antara pembuatan jam tangan dan juga karya seni itu nyata adanya.

Diterbitkan di Ulasan Brand
Di tag dibawah hublot classic fusion
Contributor

Contributing Writer

Our secret contributor is an industry insider who has worked with well-known luxury watch marques, as well as written for numerous horological publications. He asks to remains anonymous, however, so as not to ruffle feathers with his sometimes opinionated posts.