Skip to main content

Rayakan Akhir Tahun Bersama Koleksi Ice Queen dari Olivia Burton

Bawa kilau untuk memukau.

Brand jam tangan wanita asal London yang satu ini memang sangat terkenal dengan produk-produk yang memiliki desain dan warna halus serta feminim. Selain itu, mereka suka sekali menambahkan unsur-unsur alam, binatang, serangga, dan juga tumbuhan pada jam tangan mereka.

Pada akhir tahun 2020 ini, Olivia Burton memperkenalkan koleksi jam tangan baru yang terinspirasi dari keajaiban dan keindahan sebuah kepingan salju bernama Ice Queen. Warna pastel yang dingin, dial yang terinspirasi dari serpihan salju, dan kristal Swarovski yang bergerak di dalam dial, membuat jam tangan ini menjadi sangat cocok dikenakan pada saat hari Natal.

Koleksi Ice Queen ini hadir dengan dua model, yang pertama adalah Ice Queen Silver Mesh & Rose Gold dan yang kedua adalah Snow Globe Dial with Rose Gold Mesh.

Ice Queen Silver Mesh & Rose Gold

Kepingan salju warna-warni diletakkan di atas dial mother of pearl 34mm yang berkilauan. Sama seperti keindahan unik dari kepingan salju yang mengkristal, perhatikan bagaimana mereka menangkap cahaya dengan cara yang tak terduga dan ajaib. Dilengkapi dengan strap perak dan indeks rose gold, menurut kami jam tangan ini sangat ‘cool’ dan juga manis.

Ditenagai oleh movement kuarsa, jam tangan ini memiliki ketahanan air sampai dengan 1 ATM. Akan sangat menyenangkan untuk bisa mengenakan jam tangan ini di bawah sinar matahari, karena akan memantulkan cahaya warna-warnai yang tidak terduga.

Snow Globe Dial with Rose Gold Mesh

Dial mother of pearl 30mm yang berkilauan menampilkan kristal Swarovski yang bergerak dengan indah, seperti kepingan salju mini yang jatuh dari langit. Dilengkapi dengan strap rose gold yang menawan, karya yang terinspirasi dari es ini akan menjadi hadiah yang sempurna untuk penggemar barang yang berkilau.

Berdansa akan menjadi aktivitas yang menyenangkan bersama dengan jam tangan yang satu ini. Bayangkan, pada setiap gerakan yang Anda lakukan, kristal Swarovski di dalam dial akan ikut menari mengikuti gerakan dansa sesuai dengan alunan musik.

Jika sedang mencari jam tangan untuk kado Natal bagi orang tersayang, kedua model dari koleksi Ice Queen ini merupakan pilihan yang tepat. Dapatkan segera di situs resmi dan juga toko-toko The Watch Co. terdekat.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load