Skip to main content

TAG Heuer Connected: Asisten Kebugaran yang Kian Pintar

Jaga kebugaran dan tingkatkan permainan golf Anda bersama TAG Heuer Connected.

Sebagai brand jam tangan yang penuh dengan inovasi baru, TAG Heuer selalu hadir dengan produk-produk mutakhir. Dengan tren jam tangan pintar yang sedang ramai di pasaran, brand asal Swiss ini merilis jam tangan TAG Heuer Connected, sebuah jam tangan pintar yang hadir dengan desain jam tangan mekanis yang elegan.

Sejak awal, TAG Heuer telah menyebut koleksi jam tangan pintar mereka sebagai 'jam tangan pintar mewah'. Tentu hal ini menjadi sebuah pembeda dari raksasa teknologi seperti Apple, Samsung dan Huawei yang sudah mempunyai pasar tersendiri bagi produk jam tangan pintar mereka. Maka dari itu TAG Heuer terus meningkatkan dan mengembangkan Connected Watch untuk menjadi yang terbaik dalam persaingan.

Dari awal rilis sampai sekarang, TAG Heuer Connected ini terus berkembang mulai dari desain sampai dengan fitur-fitur di dalamnya. Ada dua versi jam tangan Connected yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang gemar berolahraga serta menjaga kebugaran tubuh, yaitu TAG Heuer Connected Golf Edition dan TAG Heuer Connected Wellness.

TAG Heuer Connected Golf Edition

Pada TAG Heuer Connected Golf Edition, terdapat aplikasi TAG Heuer Golf yang memiliki fitur-fitur seperti 3D mapping, hazards distance, shot tracking, scorecards, pro stats dan driving zone.

Jam tangan ini hadir dengan menampilkan peta 2D yang ditingkatkan, kini memiliki lebih banyak detail, termasuk hutan dan pepohonan. Aplikasi ponsel juga hadir dengan peningkatan peta 3D baik di Android atau iOS, semua tekstur seperti air, pasir dan fairway akan terlihat lebih jelas melalui ponsel Anda.

Pengguna iOS dapat menikmati simulasi lintasan bidik untuk visualisasi yang lebih baik di ponsel mereka. Desain aplikasi ini menghadirkan pengalaman yang lebih realistis dari sebelumnya dan visual yang ditampilkan akan terlihat seperti di siaran turnamen profesional.

Selain itu ada juga fitur Club Recommendation salah satu fitur baru yang paling menarik pada jam tangan ini. Saat pengguna mengarahkan target pada peta, fitur ini akan merekomendasikan klub yang paling tepat berdasarkan jarak. Pengguna pertama-tama dapat mengatur jarak untuk masing-masing klubnya, dan fitur ini akan memperhitungkan tembakan untuk rekomendasi yang lebih baik.

Aplikasi TAG Heuer Golf menghadirkan visualisasi skor dalam stroke play, stableford, atau match play, menjadikan jam tangan pendamping yang sempurna untuk permainan persahabatan ataupun kompetisi. Untuk pemain yang ingin bermain golf dengan jam tangan TAG Heuer Connected Golf Edition dan smartphone mereka, koneksi bluetooth built-in baru memungkinkan sinkronisasi yang lebih cepat, yang memberikan pengalaman yang lebih mulus saat memulai putaran atau menyinkronkan skor dan pukulan.

Bersama dengan aplikasi TAG Heuer Sports dan berbagai layanan yang ditawarkan oleh Wear OS oleh Googleâ„¢, jam tangan ini adalah pendamping terbaik bagi para pencinta golf, baik di dalam maupun di luar lapangan golf.

TAG Heuer Connected Wellness

Sebagai pelengkap dari aplikasi Sport Connected untuk berlari, bersepeda, dan sejenisnya, aplikasi Wellness baru ini telah dirancang untuk membantu Anda mencapai kebugaran dengan mudah. Face display pada jam tangan pintar ini menunjukkan jumlah langkah harian, intensitas latihan, detak jantung, dan kalori yang terbakar.

Jam tangan dengan ukuran 45mm ini juga didukung oleh aplikasi yang bisa diunduh pada ponsel pintar Anda. Pada aplikasi ini, Anda bisa menentukan target kalori yang akan Anda bakar setiap harinya. Sehingga, akan sangat membantu Anda untuk terus menjaga progres latihan dan mencapai tujuan untuk selalu bugar.

Desain yang mencolok dengan warna oranye pada bagian case titanium dan rubber strap juga pastinya akan menambah semangat Anda dalam berolahraga menggunakan jam tangan pintar yang satu ini. Selain itu, terdapat juga opsi bracelet stainless steel jika Anda ingin menggunakannya untuk kegiatan yang lebih casual.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load