Skip to main content

TAG Heuer Connected Kini Tampil Lebih Mewah

Smartwatch Mewah - TAG Heuer Connected, lini smartwatch sport dari TAG Heuer ini terbilang cukup unik karena menggabungkan desain jam tangan tradisional dengan kecanggihan dan fitur-fitur dari jam tangan pintar. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2015, brand asal Swiss ini terus-terusan berinovasi untuk memperluas koleksi Connected ini.

Baru-baru ini mereka merilis dua model jam tangan Connected dengan sentuhan mewah yang hadir dalam warna hitam dan juga emas. Mari kita telurusi lebih lanjut.

TAG Heuer Connected 45 mm Bright Black Edition

TAG Heuer Connected 45 mm Bright Black Edition memberi penghormatan pada daya pikat jam tangan klasik, memancarkan pesona yang tak tertahankan. Model ini adalah bukti perpaduan sempurna antara keanggunan dan kekuatan. Jam tangan ini memikat dengan estetika yang mencolok sekaligus mewah. 

Hadir dengan case titanium DLC sandblasted grade 2 berwarna hitam, jam ini memancarkan keseimbangan ideal bagi mereka yang mencari kecanggihan. Crown baja yang dikelilingi oleh karet yang dirancang dengan cerdik, meningkatkan cengkeraman dan fungsionalitas. 

Bezel keramiknya, dihiasi dengan warna emas dan PVD (Physical Vapor Deposition), menambahkan sentuhan kemewahan. Strap kulit/karet bi-material menggabungkan kenyamanan dan gaya, menonjolkan karakter jam tangan yang semakin mewah. Sentuhan detail emas semakin menyempurnakan crown dan tombol pusher, meningkatkan daya tarik dari keseluruhan jam tangan ini.

TAG Heuer Connected 42 mm Golden Bright Edition

Untuk pertama kalinya, TAG Heuer menggunakan case jam tangan PVD emas dalam koleksi jam tangan Connected. Jam tangan ini memancarkan estetika sejati, memadukan daya pikat emas dengan sentuhan halus pada profil jam tangan. Dibalut dalam case baja PVD emas mawar, jam tangan ini benar-benar memancarkan keanggunan abadi. 

Strap kulitnya menampilkan kombinasi lapisan hitam dan merah yang menawan, semakin menonjolkan daya tariknya yang mewah. Crown baja PVD emas mawar menambahkan sentuhan khas, selaras sempurna dengan keseluruhan tampilan jam. Kaca domed kristal safir memastikan daya tahan dan kejernihan, melindungi dial yang bisa diganti-ganti tampilannya sesuka hati. Dengan ukuran case universal 42 mm, jam tangan ini tentunya akan tampak menarik bagi pria maupun wanita.

Fitur Eksklusif: TONOS

Membawa pengalaman digital Anda ke level baru, jam tangan TAG Heuer Connected 45 mm Bright Black dan TAG Heuer Connected 42 mm Golden Bright Connected memberikan tampilan jam eksklusif yang disebut “TONOS“. Fitur unik ini menghadirkan sepuluh warna berbeda yang terkait erat dengan indeks emas dan beberapa komplikasi di dalamnya. Setiap tampilan jam TAG Heuer telah dibuat dengan cermat untuk diselaraskan secara sempurna dengan case dan bezel jam masing-masing, menunjukkan komitmen TAG Heuer terhadap kecanggihan dan juga estetika yang berani.

Jadi, itu dia dua model baru dari jajaran TAG Heuer Connected. Model mana yang akan menjadi pilihan Anda?