Trio Jam Tangan Keramik dari Zenith

Ditulis oleh

Tampil lebih modern dan sporty dengan movement in-house.

Zenith memperkenalkan model DEFY Classic dengan desain neo-futuristik terbaik mereka. Hadir dengan warna hitam, putih, dan biru, yang membedakan model ini adalah nuansa minimalis yang diberikan melalui keseimbangan geometri yang baik dan juga arsitektur yang unik dan visioner, baik itu pada bagian dalam maupun bagian luar.

Dibuat menggunakan bahan keramik yang kuat dan anti gores, case berukuran 41 mm dari jam tangan DEFY Classic ini hadir dengan kombinasi polished dan satin-brushed finishing. Menonjolkan bentuk geometris serta kontemporer case yang terinspirasi dari koleksi Zenith DEFY yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1970-an. Siluet dari sudut case diperhalus dengan kehadiran bezel berbentuk lingkaran di atasnya.

Inti dari DEFY Classic Black adalah dial avant-garde-nya yang sangat menawan. Menggunakan bentuk bintang dengan garis-garis desain modern, lapisan elemen di dalamnya membentuk tampilan neoteric (modern) dengan pergerakan yang halus. Pada siang hari, jarum jam dan indeks akan terlihat sebagai sebuah kesatuan yang sangat padu dengan dial dan juga movement yang terbuka. Dalam kegelapan, bagian dial akan memancarkan pendar hijau halus dari lapisan Super-LumiNova.

Dari spektrum lain, hadir DEFY Classic White Ceramic dengan treatment monokrom pada caliber skeleton yang tertanam pada case dan bezel berwarna putih cerah. Dial berlapis silver bercahaya dengan sangat indah. Kilau yang unik dari keramik warna putih serta detail grafik memberikan aksen voguish (elegan dan gaya) yang cocok digunakan untuk pria maupun wanita.

Untuk Anda yang lebih suka sesuatu yang cerah, DEFY Classic Blue Ceramic merupakan pilihan yang paling tepat. Menggunakan keramik pada case dan bezelnya, warna biru ini bukan hanya lapisan, namun merupakan warna biru yang menjadi aspek integral dari material. Skeleton dial berbentuk bintang memberikan dimensi yang lebih dalam pada jam tangan monokrom ini.

Terlihat dari bagian dial dan juga sapphire case back pada jam tangan DEFY Classic, terpampang movement automatic Elite 670 manufacture yang berdetak dengan sempurna. Telah menjadi movement utama pada model-model Zenith dalam satu dekade terakhir, untuk pertama kalinya pada DEFY Classic ini Elite caliber hadir dengan treatment openworked movement.

Semua anatomi pada movement ini didesain ulang, tidak hanya secara estetika, namun juga secara performa. Elite caliber terbaru yang muncul pada jam tangan ini hadir dengan fitur silicon pallet-lever dan escape-wheel. Sebuah pembaruan yang menggiurkan bagi para kolektor jam tangan.

Terintegrasi sempurna dengan kontur pada case serta tersambung garis dial dan movement, jam tangan DEFY Classic Ceramic ini dilengkapi dengan rubber strap yang memiliki warna sama dengan masing-masing dial. Memberikan kesan sporty, casual elegance, dan kenyamanan di segala kondisi.

Diterbitkan di Ulasan Brand
Di tag dibawah zenith defy
Contributor

Contributing Writer

Our secret contributor is an industry insider who has worked with well-known luxury watch marques, as well as written for numerous horological publications. He asks to remains anonymous, however, so as not to ruffle feathers with his sometimes opinionated posts.

Selanjutnya di kategori ini: Cartier Santos-Dumont Si Simpel nan Elegan