Longines Indonesia - Review Merek dan Harga

Histori Brand

Longines didirikan pada tahun 1832 oleh Auguste Agassiz dan bermarkas di Saint-Imier sejak pendiriannya. Perusahaan tersebut mulai mendapatkan sorotan di tahun 1867, ketika mereka merilis in-house movement pertamanya. Pada tahun yang sama, movement 20A tersebut memenangkan sebuah penghargaan pada Universal Exhibition di kota Paris.

Seiring dengan bertumbuhnya kekuatan brand tersebut, Longines menjadi salah satu pionir yang menduduki peringkat atas produksi jam tangan mekanis di Swiss. Hal ini dibuktikan dengan berbagai pencapaian yang mereka raih. Longines telah menciptakan certified chronometer yang memenangkan banyak penghargaan, merancang movement untuk jam tangan, dan arloji pilot yang dikenakan oleh banyak penerbang handal, salah satunya adalah Charles A. Lindberg.

Pada tahun 1983, perusahaan tersebut diakuisisi oleh konglomerat yang kemudian dikenal sebagai Swatch Group. Longines kini dikenal atas sederet mid-luxury timepiece ciptaan mereka, dan juga peran mereka sebagai official timekeeper di berbagai bidang olahraga seperti senam, tenis dan berkuda.

Jam Utama

Heritage
Terinspirasi dari berbagai model antara tahun 1920an hingga 1970an, koleksi Heritage sarat dengan keindahan desain yang dipenuhi nostalgia.
Master
Klasik dan sangat sesuai untuk penggunaan di kantor, koleksi Master menawarkan sederet timepiece dengan tenaga movement mekanis. Koleksi tersebut juga dilengkapi dengan chronograph dan world timers.
Equestrian
Equestrian adalah suatu koleksi untuk wanita yang terinspirasi dari kedekatan Longines dengan olahraga berkuda. Jam tangan koleksi ini dapat dikenal dari bentuk case yang terinspirasi dari elemen perlengkapan berkuda.
DolceVita
Sebuah koleksi untuk para wanita yang mengedepankan desain yang cantik dalam case kotak, tipis dan elegan.

Butik

Duta Brand

Eddie Peng, Lin Chi Ling, Aaron Kwok, Kate Winslet, Aishwarya Rai